Kamis, 26 Juni 2014

Download OS X 10.10 “Yosemite”

Mac OS X Yosemite
Rasa penasaran yang menghinggapi selama berbulan-bulan ini tentang rumor Mac OS X versi terbaru yang dikabarkan akan memiliki desain radikal terjawab sudah. Apple telah mengumumkan secara resmi Mac OS X Yosemite yang memiliki desain antarmuka baru dan fitur-fitur baru tadi malam pada Keynote WWDC 2014.
Mac OS X Yosemite yang namanya diambil dari taman nasional California ini memiliki desain flat, ikon-ikon baru, unsur warna palet, dan transparansi ala iOS, serta Dark Mode. Sistem operasi Mac OS X Yosemite yang menggantikan Mac OS X Maverick tahun lalu ini juga membawa banyak sekali fitur baru dan integrasinya terhadap perangkat iDevice, iPhone dan iPad. Fitur-fitur terbaru yang sudah disempurnakan dalam Mac OS X Yosemite ini adalah Continuity, AirDrop, Spotlight, aplikasi Mail, Notification Center, dan Safari.

Aplikasi Mail juga mengalami peningkatan yang memungkinkan pengguna mengirim lampiran hingga maksimal 5GB per pesan. Lampiran akan dapat langsung diunduh menggunakan Mail atau sebagai tautan ke iCloud pengguna, mirip dengan apa yang ditawarkan oleh Gmail.
Messages juga mengalami peningkatan serupa dengan iMessages di iOS 8, yakni memungkinkan pengguna untuk merekam video atau suara dan mengirimkannya langsung ke kontak. iCloud kini bekerja sebagai folder pada desktop yang dapat diakses melalui file manager Finder.
Mac OS X Yosemite juga memiliki fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk membuat panggilan telepon langsung dari desktop dengan menggunakan iPhone. Untuk memanfaatkan fitur ini, pengguna harus memiliki iPhone dengan sistem operasi iOS 8.
 Download Versi Developer 1 disini
Download untuk versi coba disini disini

Semoga Bermanfaat
 

1 komentar:

  1. g bisa di download bro ane minta linknya yg falid dong Pm ya ke email ane azwarannas.95@gmail.com

    BalasHapus